Alasan kamu harus staycation di Aliya Hotel

1 Comments
Staycation siapa sih yang gak happy, semua pastinya happy dong, apalagi fasilitas hotelnya lengkap banget. Saat mengikuti Famtrip persembahan Gaya Travel kita mendapatkan hotel di tengah jantung hati kota Klang. Aliya Hotel adalah namanya, sebuah hotel bintang *3 dengan warna merah khasnya, persis warna kesukaan saya. 

Sebenarnya saya sampai di Klang itu pagi banget, tapi karena 



1. Fasilitas nya lengkap

Karena saya adalah seorang budget traveller yang sangat menghargai uang, apalagi kalau sudah menyangkut hotelnya mahal tapi gak punya fasilitas. Duh pastinya saya bakal geger emosian. wkwkwk
Tapi pas nyampe di Aliya ini, hal yang menarik bagi saya adalah fasilitasnya. Salah satunya adalah fasilitas Welcome drink nya, jujur aja saya orangnya happy an kalau yang beginian. Jadi saya bisa slow banget duduk dilobby hotel walaupun udah dikasih kunci kamar. hahahaha
Berhubung acara hari pertama kita padet, jadi saat check in di siang hari saya hanya sempet istiahat aja di hotel. Belum sempet explore hari pertama, hari kedua saya punya kesempatan explore Aliya ini. Jadi hotel ini memiliki fasilitas yang modern, dengan 1 ballroom dan 4 ruangan rapat dengan berbagai variasi ruangan. Buat traveller yang hanya niat staycation dihotel, Aliya ini cocok banget. Kolam renang sampai ruangan gym pun ada. Betah sih kalau saya mah, kalau kamu gimana?

2. Kamar yang Luasnya aduhai

Jadi piknikers, kamar yang kita terima adalah Deluxe room. Ini kamarnya luas banget, bisa kali saya guling-gulingan di karpetnya. hahaha

Dan serunya view dari kamar kita bisa dapetin sunset. Hal yang saya lakukan dan mbak dona pemilik www.ayopelesiran.com adalah kejendela. Mandangin pemandangan kota Klang, tapi kita betah. Sungguh standar bahagia kita sederhana ya mbak? 

3. Lokasi nya pas

Buat traveller yang biasa aja kayak saya, memilih hotel yang utama adalah lokasi. Lokasi itu adalah sarana pendukung saya bisa kemana-mana. 
Bener gak sih? bener lah pasti. Karena letaknya di jantung kota Klang, pas buat kita yang pengen tiba tiba keluar hotel dan udah berada di wisata kota Klang.

Akses wisata

Saya hobi banget duduk di lobbynya yang memiliki kaca yang super besar, ntah berapa banyak saya ngaca disana, untung gak pecah. Wkwkwk

Pemandangan dari kamar kita yang berada di lantai 5 juga seru, saya dan mbak dona pemilik www.ayopelesiran.com sibuk nunjuk-nunjuk tempat makan yang tiap sore sampai malam rame banget dan jadi obrolan kita terus kalau ngeliat ke luar kamar dan sunsetnya MasyaAllah keren. 

You may also like

1 komentar:

  1. Klang ini dimana sih, kok kayak nama Thailand ya, tapi Malaysia ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini