SAARAH DAY SPA : MENIKMATI YOGYAKARTA DENGAN TREATMENT MEWAH

3 Comments
piknikcantik.com |

Sampai ke kota Gudeg yang merupakan salah satu destinasi traveller dunia. Bikin saya selalu berbangga menjadi anak Negeri- Indonesia. 

Yogjakarta selalu menawarkan kerinduan dengan beragam tujuan. Menawarkan segala sisi dan aspek yang bikin kita terpukau : Kulinernya, Budayanya, keindahan alam hingga Seni dan Tradisinya.

Di Yogjakarta sebenarnya adalah salah satu tempat impian saya untuk nonton konser bertema Jazz, apalagi bersama pasangan. sering banget diadakan di prambanan setiap tahun,tapi belum tau kapan saya punya waktu yang pas untuk nonton konser jazz disini. Tapi gak papa deh, mimpi dulu atau ntar beli tiket konser bisa disini.

Tapi ada 1 hal yang bikin saya selalu merindukan Yogjakarta, hal ini sebenarnya adalah hal yang kebetulan. Mencoba treatment di kota gudeg adalah hal baru dalam perjalanan saya yang lalu, apalagi experience kali ini lebih ke Luxury.

Welcome drink selagi menunggu

SAARAH DAY SPA

Setelah satu bulan meng explore sebagian tanah Jawa. Sebagai gadis biasa, memanjakan badan adalah rutinitas yang gak boleh saya lewatkan. Hal ini untuk menjaga ke strong an saya agar tidak ambruk di perjalanan.

Intinya, saya ingin memanjakan diri dan tertidur nyenyak dengan lantunan lagu mendayu-dayu khas Jawa. Berhubung saat itu saya juga gak mau zonk akhirnya pilihan jatuh ke SAARAH Day Spa, pilihan ini jatuh karena termasuk rating terbaik di Trip Advisor.

SAARAH Day Spa Yogyakarta
SAARAH Day Spa

SAARAH Day Spa Yogyakarta
Tampak Depan lokasi SPA
SAARAH Day Spa adalah salah satu spa di Yogjakarta yang pernah mendapatkan penghargaan World Spa Award tahun 2016, serta memenangkan Luxury Day Spa untuk wanita dan pria. Walaupun lokasinya berada di Condong Catur, tapi ini adalah tempat favorite bule-bule untuk memanjakan diri dengan ke khasan Yogjakarta.

Nominated for 2016 Asia Best Day Spa

Serunya, disini kita di service dan treatment dengan menggunakan 100% produk dan bahan-bahan yang alami.

Saat itu saya mengambil paket Full Body Treatment 60 minutes dan Body Scrub. Sebenarnya saya mau mengambil Afterwork Relaxation, tapi karena saya punya janji di jam 3 sore. Jadi saya mengambil paket sesuai waktu saya. 

Nikmati tsayyy....


INTERIOR DAN DESAIN YANG TEDUH

Gak tau kenapa, saat sampai di lobby. Rasa tenang udah memikat saya, memiliki desain interior yang kalem bikin saya betah banget menunggu antrian di salon ini.

Betewe, dimari ternyata juga butik loh. Bisa dilihat dengan koleksi yang ada di lobby.
SAARAH Day Spa Yogyakarta
Lobby SAARAH Day Spa.

SAARAH Day Spa Yogyakarta
Sambil menunggu belanja Syal atau baju? Bisa banget

Saat memasuki area SAARAH lebih jauh, duhhhhhhh.....saya senyum-senyum sendiri. 
Apik tenan rekk..

Ruang terbuka hijau dari jauh menyapa saya, seolah olah berkata "Selamat datang di rumah Luxury Spa Yogjakarta" (agak lebay). Dengan interior putih dan ruangan yang luas dan angin semilir memantaskan diri bahwa "Pantaslah kalau ini Spa pernah memenangkan  penghargaan diatas".

Baca juga : Nostalgia Lombok

Ruangan untuk meni pedi yang lega banget

Sambil nge-jamu nyantai dong dimari
Ruang hijau di area belakang


Fasilitas dan Harga

Kalau kata anak zaman now, ini spa mahaalllll. Apalagi kota gudeg ini kan dikenal dengan segala yang serba murah kan ya. Saya awalnya juga menganggap begitu, tapi setelah ngerasain sampai kelar semua treatment nya barulah saya paham, dan mungkin saya adalah traveller kere yang karena keisengan bisa nyampe disini. wkwkwk
Btw, saat sampai disini saya dekill banget. hu hu hu. Kalau menunggu saya harus treatment di Batam, saya gak kebayang bakal seperti apa saya. Mungkin saja saya lebih mirip arang, dan mungkin mama saya gak kenal saya ini siapa (lebay) . ha ha ha

Untuk paket satuan kayak Massage treatment disini dimulai dari harga Rp. 135.000 - 240.000, ini tergantung waktu yang kalian pilih. Kala itu saya mengambil paket Rp. 135.000 dan body scrub Rp.90.000. Untuk badan saya yang minimalis, cukup lah menerima relaksasi dalam waktu 1,5 jam.  
SAARAH Day Spa Yogyakarta
Ruangan treatment

SAARAH Day Spa Yogyakarta
Massage treatment

Sebenarnya kalau punya waktu yang panjang dan pengen bener-bener santai treatment, bisa coba spa paketnya. Kayak Afterwork Relaxation dengan harga Rp. 345.000, waktu bisa sampa 165 menit dan kalian bisa di jemput dan diantar. paket ini cocok untuk piknikers yang vacation dan gak mau ribet.
 
SAARAH Day Spa Yogyakarta
Jangan grogi dong mbak?


SAARAH Day Spa Yogyakarta
Saya yang saat itu dekil blasss

Setelah selesai, saya santai sejenak di ruang belakang sambil memandangi asrinya ruang hijau di bagian spa ini. Gak lupa, seduhan jamu menjadi teman saya setelah selesai berileksasi. 

CARA KESINI 

Untuk piknikers yang booking dengan paket dibawah harga 300 ribu, kalian bisa menggunakan ojek online. Cari aja namanya, udah terdaftar kok. Dan untuk piknikers yang nilai booking paketnya diatas 300 ribu nih, tinggal telfon salon nya aja untuk minta dijemput dan diantar pas pulangnya.

Untuk luar kota seperti Jakarta, Bandung. Kalian bisa coba pakai kereta api, jauh-jauh hari untuk cari tiket kereta api murah ya piknikers.  
 
                                                               ***

Dan asiknya nih, pulangnya saya di gift in sensatia leisure natural soap nya. saya anaknya mah receh, dikasih yang begituan aja bahagianya war biasa. Demi apa wangi sabun ini saya sukaaaaa banget.
Gift dari SAARAH : Sensatia leisure Natural Soap dan ucapan

Tapi serecehnya saya, untuk memanjakan diri saya mah gak receh. ha ha ha

SAARAH Day Spa
Monday : 12.00 - 18.00
Selasa - Minggu : 09.00 - 18.00
contact us on WhatsApp +62-877-2353-4999 
Address:
Jl. Sidomulyo No.6 
Tiyasan, Condongcatur 
​Sleman, Yogyakarta, Indonesia.
 

 





 







You may also like

3 komentar:

  1. Condongcatur, deket kosan saia ini mah.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya kah mas, tapi mayan jauh pas saya ksini .wkwkwk
      tapi worth it banget.cobain sih

      Hapus
  2. tempat spanya benar-benar nyaman banget ya..

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini