HADIRNYA LA PIZZA AUTENTICO, SWISS-INN BATAM

24 Comments

voucher La Pizza Autentico Swiss Inn Batam
Voucher La Pizza Autentico-Swiss Inn

Nongkrong atau Hangout adalah kebutuhan yang tak perlu lagi dipungkiri di era yang modern ini. Mencari tempat nongkong dengan suasana yang berbeda dan makanan yang diunggulkan adalah kewajiban yang pasti dilakukan oleh saya contohnya. Tanggal 08 Maret 2017 lalu, saya menghadiri Opening “La Pizza Autentico” di Hotel Swiss-Inn Batam, Hotel ini adalah salah satu grup Swiss-Belhotel International di Batam.


Swiss Inn Batam, Blogger Kepri
Team Blogger Kepri

Tawa canda sudah terdengar ketika saya memasuki area lantai dasar, sambutan hangat beberapa teman blogger yang sudah sampai lebih dulu membuat tawa dan histeria bikin saya laper. Tapi kali ini saya gak ngeliat kak Dian Fernanda, padahal seru nih kalau bahas makanan sama kakak yang satu ini. Oh ya, tentunya momen makan malam tidak saya lewatkan juga kala itu, beberapa piring dengan isi beberapa menu makanan yang sudah disiapkan ala buffet saya nikmati segera.

La Pizza Autentico bikin saya penasaran, Pizza Italia ini yang bikin saya hadir kemari. 
Sepenasaran itukah mbak choty? pastinya.

Seloyang Pizza Italia akhirnya datang ke meja kami. Jujur saja, kesan awal saat pizza ini sampai, saya hampir mengabaikan. Jujur nih saya bukanlah pecinta keju, yang hadir didepan saya adalah pizza italia dengan topping keju mozzarella. Tapi berhubung semua tangan dengan sigap mengambil potongan pizza itu, saya tidak mau kalah dong. Happp…sepotong pizza sudah ditangan. Ntah kenapa tangan saya dengan refleks langsung menyambar loyangan pizza itu.

La pizza autentico Swiss Inn Batam
Seloyang Pizza Italia Autentico

Awalnya saya hanya menatapi sepotong pizza yang sudah ada ditangan saya, akhirnya saya bertekad saya harus menghabiskan nya. Ha ha ha. Bukan apa piknikers, sebagai seorang yang tidak menyukai keju hal terburuk adalah menemukan makanan yang bertopping apa yang tidak kamu suka. 
Benar gak sih?

Berhubung bucket list saya tahun ini adalah memakan jenis makanan yang tidak saya suka, keju adalah salah satunya. Mau tidak mau, saya harus memakan segala jenis keju yang dihidangkan untuk saya. Wkwkwkk
La Pizza Autentico Swiss-Inn Batam
Akhirnya mbak choty makan keju
Btw, gak kerasa udah berapa potongan pizza yang mendarat dimulut saya dan habis, ternyata pizza Italia ini crunchy dan enak banget piknikers, toping kejunya menurut saya berasa banget, cocok banget untuk pecinta keju garis keras. Jadi ternyata, menu pizza yang disajikan oleh restoran khas italia ini ada beberapa menu, yaitu Diavola, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Calzone dan lainnya. Menu pizza disini dimasak langsung dengan tungku tradisional menggunakan kayu bakar. Jadi rasa otentik dan wangi khas pizza Italia sangat terasa.

Dibuka dari jam 11.00 – 23.00 WIB. Selain pizza nya yang jadi andalan, restoran ini juga jadi pilihan untuk nongkrong dan hangout piknikers, suasana santai yang mana tema musik berjenre chill out bikin kita betah. Oh ya, tempat ini favorite juga buat kalian yang hobby nge-Bir.

Restoran La Pizza Autentico Swiss Inn Batam
Salah satu sudut Restoran 

Berhubung saya masih punya satu voucher Pizza lagi, Adakah yang mau ikutan nongkrong cantik bareng saya?


La Pizza Autentico -Hotel Swiss-Inn Batam
Operating hours :
Daily - 7 days a week
11.00 -23.00



You may also like

24 komentar:

  1. Voucher.. voucher.. masih banyakk..
    Hahaha

    BalasHapus
  2. Wah tetiba pingin makan pizza haha

    BalasHapus
  3. Liat beginan tetiba jadi lafar..yuk ah kesana mamam pizza

    BalasHapus
    Balasan
    1. lafar terus bang? hayukk, crunchy nya bikin nagih

      Hapus
  4. Sudah ngerasai pizzanya.... tapi gak begitu memuaskan. Mungkin harus dicoba rasa lain ya... hwhwhwhw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak jenis mbak, coba yang lain mana tau cocok. aku malah kok pengen request gak usah pake keju ya? wkwkwkkw

      Hapus
  5. saya mau,saya mau,nongkrong cantik eh

    BalasHapus
  6. kapan nih nongki lagi , masih ada voucher lho kk

    BalasHapus
  7. Duh masih ada postingan ini!!! makin bikin ngiler :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw,,, deadline dan tanggung jawab bang

      Hapus
  8. Belum bisa ikutan acara2 BK kakak, lagi punya bayi kecik 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp kak, ntar udah gedek dedek nya dibawa ya. yang penting jangan ngiler ya?

      Hapus
  9. Belum bisa ikutan acara2 BK kakak, lagi punya bayi kecik 😊

    BalasHapus
  10. Yuk kapan kita ngepizza di sini lagi?

    BalasHapus
  11. Pizza..pizza..mari atur jadwal kembali mbak-mbak? Nongki cantik bareng mbak piknikcantik.:)

    BalasHapus
  12. ahh aku suka pizza yang tipis. Pasti rasanya memang lebih otentik ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini