Undangan pernikahan- momen jones ditanya kapan nyusul?

16 Comments
Di umur 23 ini terbilang umur yang cukup matang untuk saya membina rumah tangga #cakilehh

Dimana fenomena pernikahan sudah bukan jadi hal asing lagi untuk saya dan rekan rekan saya yang seumuran. Hampir  setiap minggu saya menerima undangan pernikahan temen SD, SMP, SMK, dan temen temen antah brantah lain nya, kadang yang beda pulau pun ngirimin juga 😂😂. Disitulah saya sebagai gadis yang berlabel pejalan, runtuh seketika, runtuh nya si bukan karna undangan nya,  undangan tak pernah salah, tapi mulut yang berkomentar lah yang "ntah" lah


momen kondangan temen


Tentunya momen pernikahan adalah ajang temu kangen, ajang gosip dan ajang ditanya "Kapan nyusul? " (ini ditunjukkan untuk yang ber status jones atau pacaran gak di nikah nikahi ) #apasih 

Untuk saya yang selalu fashionable #sokngaku (hanya disaat kondangan) , kondangan adalah ajang nya bergaya. Fashion adalah faktor utama menurut saya untuk mendukung kepercayaan diri, jadi kalau udh nerima undangan nikah temen, saya bakal ribet abis. Misalnya seperti :
1. Aduh minggu depan si *anu nikah, pake baju apa? #gelisah
2. Itu wedgesnya udah dipake minggu lalu, yang ini juga udah #sempoyongan bingung
3. Lipstik nya udh mau habis, harus pesen dulu ini jauh jauh hari #gakbisatidur #lebay

Untungnya dizaman yang udah digital gini, beli sesuatu udah serba mudah, pas banget tgl 10-12 des 2015 adalah halbonas (Hari Belanja Nasional) pas banget untuk saya yang lagi nyari alat perang (kondangan), diskon terus gini.......bahagia nya sebagai gadis kece.

naksir yang hitam putih

Target lips

Jadi alternatif ni kalau gak punya waktu keluar, buka aja situsnya zalora, serba ada banget, pesen dan nyampe deh depan rumah.

Kalau udah gini, kondangan udah bukan masalah, yang masalah pas status lo jones tapi dateng sendirian, bhay #hahaha #kuatkaniman

Salam kondangan, salam pernikahan

Dear kekasih,
Setelah baca ini, semoga hatimu terketuk  
(Terketuk beliin saya belanjaan diskonan)

You may also like

16 komentar:

  1. aku juga kadang bingung kalo mau kondangan mau pake gorden apa seperai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan gorden bekibas kibas mas danan 😂😂

      Hapus
  2. Dear mantan.. Ga ingin balikan lagi? Aku juga udah modis lho sejak ada Zalora.. Wkwkwk *pake daster gorden

    *mas Danan Somplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh gak usah ngarep mantan, kemudian paketin mantan edisi zalora 👻👻

      Hapus
  3. Dear Abang yang baca, semoga abang terketuk hati buat beliin kosmetik di Zalora. Murah-murah loh Bang. Diskon sampe 90%. Kalau Abang nggak mau, cinta abang adek diskon juga nih! #Ngancam wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampyunn teh lin, terancam cinta abang di akhir tahun #edisi promo

      Hapus
  4. arggggg, pengen ini pengen itu....binun abang dek jadinya mau beli apah......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah kayak orang susah bang, beliii

      Hapus
  5. Jadi? Kapan nyusul?? #kabuuur....

    BalasHapus
    Balasan
    1. A i u e ooooo #jawaban paling bener ni

      Hapus
  6. Ya ampun kamu udah 23 chot??
    Kirain masih 22an gitu~

    BalasHapus
  7. Begitulah ya kalo cewek, ribet mau kondangan pun hahahaha.

    BalasHapus
  8. hehehe ... mbak choty, kalau nikah
    undang undang ane ya ... hehehe

    BalasHapus
  9. doakan bang dibuat acara, rencana nya gelar tenda di kua aja. hahahah

    BalasHapus
  10. dear kekasihnya yg bikin ngakak 😂😂 kirain mau todong suruh halalin

    BalasHapus
  11. benar banget, terkadang kalau pergi ke nikahan temen pasti kita bakal di tanya "kapan nikah?", mungkin bagi sebagian orang atau yang single itu adalah kata-kata horor..

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomen ria disini