Mengatur piknik dalam 2x24 jam

8 Comments

   


   Sebagai gadis normal yang masih dalam tekanan jadwal kerja memiliki jadwal liburan tanpa adanya cuti dan prepare perjalanan adalah hal yang luar biasa menurut saya. 
ha ha ha 
Karna kerja dibawah tekanan juga bermanfaat dan bermartabat untuk Hobi yang begini begini amat
sekarang saya bakal ngebahas singkat mengatur jadwal dan kebutuhan piknik saya yang saya atur dalam waktu kurang dari 2X24 Jam :

1. Gak punya jadwal libur dan cuti
   Sebagai pekerja tekanan yang fakir cuti dan hobi berpiknik, saya selalu tertolong dengan jadwal kerja yang mengharuskan kantor saya "Open" setiap harinya, itu membuat saya dan konco konco saya sebagai salah satu pekerja dibawah tekanan mempunyai jadwal libur kerja yang diatur sesuai jadwal, dengan jadwal ini saya membuat motto "Setiap hari adalah Liburan", ha ha ha artinya saya tidak butuh cuti, yang saya butuhkan adalah belas kasihan konco konco saya.

2. Pakaian ala ada di lemari
   Piknik dari perjalanan kali ini menurut saya adalah yang paling luar biasa, biasanya paling lama 4 hari sebelumnya saya sudah mengepack dan packing baju baju yang akan saya gunakan selama trip saya. tapi kali ini "wassalamualaikum", bermodal bangun pagi dengan keadaan baju dijemuran dan ala kadarnya, saya memutuskan niat "Apa saja yang penting tebal dan gak jadi es ", malam sebelum keberangkatan saya cuman ke plaza depan rumah dan beli kupluk (penutup topi), berhubung temen saya bilang bakal dingin abis makanya deh beli kalo gak ya bhayy. (bingung, soalnya baru pertama kali piknik sama salju) #katroo

3. Rendang dan sambel Kentang
     Sejujurnya makanan ini adalah favorit saya saat piknik, karna saya emang katro makan yang aneh aneh, dan piknik saya adalah piknik irit, membawa bekal dari rumah adalah alasan saya untuk makan sebelum memulai jalan dan alasan pulang untuk hidangan malam dari mama saya (realtime : dimanapun dan sejauh apapun saya berpiknik dan berpetualang, makanan mama saya selalu menjadi favorit). 


bekal dari rumah dan mama


4. Males ngabisin waktu
    Dengan jadwal yang mepet banget, dan saya masih ragu ragu  mau ke Kuala lumpur ,malaysia ini naik apa? Ferry atau pesawat, ya gitu biasanya si saya naik ferry ke johor atau via changi airport langsung cuss ke Kuala lumpur. tapi piknik kali ini saya lelah lunglai, mana dompet empet akhir bulan dan time yang ngabisin waktu bikin saya menghapus daftar ferry ke singapore atau ke Johor. Jadi apa? Via Hang nadim coyy, naik pesawat biar gak karatan, harga juga beda dikit dan gak buang buang waktu, saya beli -1H sebelum melipir. ( jangan diikutin )


5. Bawa uang seadanya dan seperlunya
        Berhubung jadwal piknik saya adalah akhir bulan, dan belum ada nya transferan masuk. jadi di piknik kali ini saya membawa uang ala kadarnya dan seadanya dengan di mulai "Bismillah ya Allah, semoga cukup"gituuu. wkwkkwwk #dilempartumbler #iniyangpalingngenes , alhamdulillah cukup dengan doa.


dompet untuk penyimpanan

6. Bawa yang terfikir sesaat "TUMBLER"
   Cuman butuh 3 Menit untuk jadiin tumbler pasangan jalan saya untuk piknik kali ini, cuman gara gara inget "SALJU" dan "DINGIN", butuh air panas kemana pun, wkwkwkkw #seketika melepuh

Inilah yang terjadi pada saya dikala mengatur segala nya dalam tempo yang sesingkat singkatnya dan "SETIAP HARI ADALAH LIBURAN "


Keep travelling and keep enjoy

You may also like

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Terharuu di komen senior 😂😂,

      Hapus
  2. Hi dedek Choty yg manisss.. Buatin kk itin ke oz dong.. Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. manis, gulaaaa x akh.
      Oz itu sebelah mana nya jodoh ya sist ? wkwkwk

      Hapus
  3. Yuhuuu... everyday is holiday... Aku donk, tiap hari 'liburan' menatap laut dari jendela kantor, hehehehe...

    BalasHapus
  4. ketika pekerjaan dipertaruhkan demi piknik,hahahah. ya begini

    BalasHapus
  5. wahh mengatur piknik dalam waktu singkat gak terlalu sulit juga ya.. hhe

    BalasHapus

Aychoty