Halong bay - photo kalender yang dulu hanya impian ( Part 4)

3 Comments
Halong Bay, siapa yang gak kenal raja ampat nya vietnam ini. Karst karst nya yang menjulang bagaikan primadona, bikin halong bay jadi list pejalan seperti saya ini, tapi yang belum ter list adalah kapan saya bakal perginya, tiket ke Hanoi mahal terus guys.
Dulu sih saya cuman bisa ngimpi aja ngeliat gambar halong bay di kalender tahunan rumah, walpaper handphone.

Kebahagiaan adalah ketika lo lahir dari keluarga yang biasa aja tapi lo berani bermimpi besar, Tuhan, Semesta akan mengaminkan nya.

view Halong bay

Tapi ya itulah namanya mimpi, setinggi apapun kamu bermimpi kalau Tuhan mengiyakan tidak ada yang tidak mungkin.

Hari ke 3 di Hanoi kita berkemas pagi banget karna jadwal ke Halong bay 2H1M, kita mengambil tour dari agen travel sebelah hotel kita dengan harga 1.100.000 dong per orang( Rp. 667.000) ,


perjalanan menuju ke pelabuhan Halong Bay



Pelabuhan Halong Bay

Tiket masuk tour

Ingatlah setiap tour 2H1M yang kalian ambil,tidak pernah pulang sore kecuali VIP Ship ya guys, 
jam 08.00 pagi kita berangkat dari hostel menuju pelabuhan Halong bay, perjalanan memakan waktu 2-3 jam, cukup lama untuk tertidur di bus. Jam makan siang tentunya kita udh berada dikapal dan perjalanan tour keliling halong bay, makan siang yang lumayan bikin kenyang dengan menu seafood. Setelah itu sampailah kita di  sung sot cave ,kayaking romantisan sampe si temen yang jones menghilang di luasnya lautan halong bay saking meratapi kejonesannya, dan dimalam hari nya kita ngumpul dan ngobrol ngobrol sambil dijelasin tentang kopi sama team travel cruise kita dari Saudi yang mana juragan coffee shop di negaranya.


view
Sung Sot cave



View cave



Berasa mimpi banget bisa disini,40 ribu coy bisa bawa lo kesini, gimana gak dahsyat coba. salah satu 7 keajaiban dunia. Kalau lo jones mending gak usah naik cruise sendirian, berasa garing hidup lo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, beruntunglah saya pas kesana sama kekasih hati.


My Travelmate


Kayaking

my travelmate


Pagi kita masi menikmati suasana sampai tibalah momentnya setelah sarapan kita disuruh check out, komplain donk kita semua,  info dari agen travel kita balik sore, nah nyatanya kita balik pagi jam 09.00 kita udh wajib check out dan berpindah kapal..inilah yang saya bilang jangan ngarep balik sore pas hari selanjutnya,wkwkwk. Berhubung kita bayar paling murah kita mah anteng anteng aja si, walau jengkel. Beda dengan bule bule ini yang bayar 2000.000 dong dengan fasilitas yang tidak sesuai harga.alhasil ini bule gebrakin pintu dan berjanji bakal minta itu uang dikembaliin sama agen travel mereka.#dilema scam selalu ada dimana pun anda berada #hahaha




Makan malam di cruise

Team cruise Tour Halong Bay

Dan tara berakhirlah trip kita dan berhubung kita besok pulang dengan jadwal penerbangan pagi, kita lebih memilih pulang ke hotel traveler murahan, BANDARA. Hahaha, ini adalah solusi waktu terbaik agar kita gak ketinggalan pesawat. Cukup naik taksi dari kawasan old districk ke bandara dengan harga 250.000 dong (Rp.152.000)


Team 40.000


Terima kasih yang udh baca dari part 1 sampe part 4 nya, maaf ya kalau urutan nya ngacak dan tata bahasanya masih ngawur, maklum tahap belajar๐Ÿ™๐Ÿ™

You may also like

3 komentar:

  1. Video nista yang dibikin HanSter mana? hahaha

    Nih salah satu impianku nih.

    BalasHapus
  2. ya ampyunn aku baru baca loh ,,sudah berapa lama ini blog gak di sentuh. #eakk
    video nista hanster banyak ? yang mana satu..wkwkwk
    iya dulu aku juga bang, hanya tiket 40.000 yang mewujudkannya, wkwkwkkw #sujudsyukur

    BalasHapus
  3. pemandangannya keren banget ya, indah..

    BalasHapus

Aychoty