Pulau Beralas Pasir - Menu manis pejalan murahan

2 Comments
Perjalanan di Bintan
Ngelanjutin cerita yang kemarin tertunda, maklum sebagai penulis amatiran yang rajin nulis pas lagi ada angin segar seperti setelah abis gajian gitu, hahaha#salju kemudian turun 

Bintan selalu menjadi moment manis saya ketika pengen ngeliat putihnya pasir,ngeliat batu batu indah, gak perlu jauh jauh ke lombok deh intinya, gak perlu terbang ke belitung juga, Kepulauan riau juga punya rasa manis untuk hal seperti ini.
Pantai Trikora

Gazebo pantai Trikora

Trikora

Batu batu bak belitung (abaikan pemanjat)

Sebut saja ratu batu



Waktu memang selalu tidak bersahabat untuk pekerja dibawah tekanan seperti saya dan mahasiswa yang baru selesai yudisium ini #eakkk , tapi Tuhan selalu memberi celah ketika ada waktu yang tak boleh saya lewatkan.

Pulau beralas pasir salah satunya, ini adalah pulau yang katanya memesona seperti di maladewa, ini maladewa nya Bintan. Hanya mendengar dan mendengar dari temen temen yang sebelumnya udah kesana bikin saya nelen ludah, pantainya yang naudzubillah  bersih mengkilat putih bersih bak wajah saya (dulu)  ini bikin saya jatuh hati.
Tak gentar sebagai pejalan murahan yang maunya serba murah cek satu satu, sebelumnya udah dapet informasi untuk ke pulau ini bisa menghubungi pak karno , tapi berhubung saya udah greget pas di Bintan yang saya cari adalah pak karno (abaikan pacar) ,untuk mencari pak karno cukuplah kita ke pelabuhan teluk bakau trikora (jelas terpampang nyata ada nama pak karno dan no telp yang bisa dihubungi juga di jalan masuk pelabuhan teluk bakau) , sungguh luar biasa. #lope lope


Tawar menawar adalah moment yang saya suka selain kamu #gigitin cabe ,dan memang harga disini sudah dipatokin sepertinya kita tetap mendapatkan harga awal 250.000 per orang untuk ke pulau beralas pasir ini untuk nge pantai dan ber snorkling ria, kata pak karno si sebenarnya hanya 200.000 tetapi untuk masuk ke beralas pasir dikenakan charga masuk 50.000 ,oke rapopo itu harga masih masuk untuk bajek saya dan para body guard.

Besok pagi kita bangun lebih awal untuk sekedar berleha leha di resort murah yang tidak murahan menurut saya, kita langsung menyebrang ke pulau beralas pasir jam 08.00 pagi, gelombang saat itu menurut saya terlalu bersemangat, sepertinya dia tahu gelora panas kita yang sudah tidak sabaran ini. 

Ntah sejak kapan saya mulai jatuh cinta dan semua hal hal manis tentang pantai dan laut, dari kejauhan pasir putih bak permata telah mendayun dayun bagaikan  jemari tangan yang menyambut dan menyapa..kemari sayang, kau tidak akan rugi menemuiku. 


Perjalanan dari Teluk bakau ke Beralas Pasir

Snorkeling dan bermain pasir cantik selalu menjadi moment yang saya suka, walau belum menjadi penyelam profesional saat ini setidaknya selalu membuat saya ceria sepanjang nelen air laut #wkakaka ,tidak lupa pelampung hits hasil juragan dimas tidak lupa kita tiup untuk hasil foto, hahaha, maksimal sekali untuk hasil foto yang asik memang butuh perjuangan niupnya, makasih bodyguard yang sengaja saya korbanin #ketawa bahagia .

White Sands island

Area Dermaga

White sands island (Beralas pasir)

Pantai nya

Model Gagal

Kekinian putri duyung


Langit kala itu lagi sendu, mungkin lagi berseteru atau malu malu.

Ikan Nemo dan model

Angin lagi kuat katanya, jadi kurang jernih


snorkeling

Bintan Nemo spot



Dan btw kita selesai sampai jam 1 aja dikarenakan kita ngejer roro ke Batam yang katanya last roro jam 3, katanya si hasil googling ( inget ketika googling cek tgl post nya kapan ya guys😪😪, jgn kayak kita nyadar udah di pelabuhan uban ternyata itu post an tahun 2011) #nelen kerikil 

Dan pulau beralas pasir sekarang sudah dipatenkan dengan nama White sands island (bahasa inggrisnya iya), secara ketika kita masuk pulau ini sudah ada pengelola nya dengan cafetaria dan gazebo gazebo cantik, usut nya si tgl 16 Sept 2015 lalu sudah diresmikan dan grand opening dengan nama baru "White sands island" dan tentunya dengan harga masuk ke pulau nya 200.000 per orang, woww 😱😱. Dan selalu ada rasa syukur deh ya, alhamdulillah 4 hari sebelumnya masi ngerasain masuk dengan harga lama 😂😂,

Sebut saja Black team ( gak janjian BOO)

Undangan Grand Opening " White Sands Island"


Selalu ada celah yang Tuhan kasi, seperti saat itu, Tuhan tau bajek saya dan saya masi bisa nikmatin harga lama rasa baru 😂😂😁😁👌.

salam tanning






You may also like

2 komentar:

  1. wahh pantainya keren banget, ada batu-batunya juga dan terumbu karangnya cantik..

    BalasHapus

Aychoty