Hasil dari Tragedi - Welcome hanoi (Part 2)

1 Comments
Ini hari ke 2 dimana saya sebelumnya menerima cobaan yang menurut saya ntahlah, oke dikarenakan problema viadotcom yang hampir menghancurkan rencana perjalanan saya dengan informasi dadakan, saya tetap melanjutkan tujuan saya di awal yaitu KLIA2 untuk flight pagi. 

Bobo Bobo Cantik :(


Daripada sibuk ngomongin di media sosial, saya emang berniat membuktikan sendiri, viadotcom menginformasikan bahwa saya akan dicegat oleh pihak maskapai air asia untuk tetap melakukan sisa pembayaran, tapi kenyataan malah berbeda kita tetap menerima boarding pass seperti biasa dengan status konfirm, tiket valid.
Tahu betapa bahagia nya wajah kita semua ketika mendapatkan boarding pass?
SUMRINGAH
boarding pass

menurut saya untuk hal seperti ini konsistenlah ketika memberi harga pada customer anda, ketika memang sistem anda bermasalah dan tiket udh ditangan customer masing masing informasikan setidaknya 1 minggu sebelum keberangkatan customer apabila web anda error dan akan adanya kelebihan biaya/refund. ketika kami konfirm ke call center air asia saat pemesanan dan setelahnya dengan status konfirm,menyatakan memang itu promo, seperti biasa saya melakukan pembelian pada tiket promo lainnya. tapi tidak dengan anda yang menginfokan dengan time tidak lebih dari 24 jam sebelum penerbangan, menurut kalian apakah kami masih dirumah saat itu? Tidak tentunya, karna kami mempersiapkan nya dengan matang dengan waktu yang kami susun dengan baik.
Oke lupakan kegundahan dan segala sesuatu yang bikin nyesek sebelumnya, Hanoi..
Welcome to me 😁😁

Wajah Bahagia ketika dinyatakan bisa terbang
secercah harapan dari Langit Hanoi


NEXT PART GUYS 😁😁


You may also like

1 komentar:

Aychoty