Pernah gak nemuin orang yang hobinya ngomentarin orang?

1 Comments


kalau saya mah seringgggg,bisa pake banget kali ya
kadang saya suka banget ketawa sendiri kalau inget komentar komentar itu pernah di tunjukkan ke saya,dan masalahnya yang sering bicara dan ngomentarin itu temen kita sendiri.

Pernah temen saya bilang begini "duh chot,qo udah macam sastrawan hari hari update puisi lah sajak lah,sebegitu galaunya ya? atau mau nyaingin Chairil Anwar. itu update an time line sajak qo semua,sastrawan ni yee..
Juga ketika saya mulai menghitam karna hobi saya yang main panas panasan diterik matahari dan main air laut .tetap dapet komentar "duh sekarang kulit makin hitam aja,makin jelek ah,gosong,itu kulit atau arang? Segala yang jelek jelek pernah saya terima,

sejujur jujurnya sejak saya SMA berat badan saya selalu diangka 38 ,mentok mentok 39,sampai dengan tahun 2014 berat badan saya mulai naik ke angka 45, alangkah bahagia nya saya bisa mencapai angka tersebut. Pipi yang mulai kayak bakpao,lengan ala ala petinju,perut yang lemaknya kemana mana hingga celana yang dari zaman SMP masi bisa dipakai seharusnya tidak bisa dikancing.taraaaa...menandakan saya sudah berisi..its oke gak usah pakai kata GEMUK ,terlalu mainstream #bahagiaindiriituperlu

"Menurut saya itu suatu pencapain yang hebat"

tapi apapun yang menurut kita suatu pencapain tidak menurut orang lain, INGAT : TIDAK MENURUT ORANG LAIN.
komentar komentar orang selalu ada..dimanapun kamu berada.
termasuk saya yang terlahir sebagai orang biasa yang masih makan nasi,masih minum air putih,beli baju di online shop,ngemall pas gajian,pekerja dibawah tekanan.d

Contoh lain selain diatas :

  1. Duh itu badan atau kapas,kurus banget? gak dikasi makan pacarnya?( ini kadang dilontarkan ketika punya pacar dan kamu berasa tidak dikasi makan oleh pacar kamu)
  2. Duh itu badan kurus banget si? Makan lah yang banyak biar gak ngenes orang liatnya
  3. Kok gendut sekarang? udah BAHAGIA keliatannya (ini dilontarkan ketika orang ngeliat hidup kamu udah sedikit membaik)
ya itu kata kata yang sering si ya,

Kadang saya bisa menerima komentar komentar seperti itu dan menjadi masukan yang baik untuk diri saya sendiri,ya mungkin benar mereka care dengan hidup saya,hingga hal hal yang menurut saya tidak penting dan berpengaruh pada hidupnya saja mereka urusin.
Tapi terkadang saya juga jengkel dengan komentar komentar seperti itu,gimana enggak?
sekali  kali si boleh lah ya,tapi ini setiap ketemu.
Hellowww..

selalu kah kamu mencari kejelekan fisik orang lain?

tidak adakah yang baik dimatamu dariku?  

Selalukah ada yang salah dimatamu dan menganggu pandanganmu? 

Tidak adakah yang lebih baik daripadamu? 

Kita udah tercipta dengan kelebihan dan kekurangan masing masing,apapun yang ada dihidup saya inilah yang Tuhan beri untuk hidup saya,kurusnya saya,gemuknya saya,hitamnya saya,putihnya saya,semua juga melalui proses.
Jadi,cukup deh ngomentarin orang orang ? sekali,2x boleh lah..lebih dari itu mending kamu berwudhu,kemudian berkaca..PANTASKAH SAYA BERKATA SEPERTI ITU?
APAKAH SAYA LEBIH BAIK DARI DIA?









You may also like

1 komentar:

  1. yah namanya juga manusia ada yang ya yang suka ngomentarin orang seenaknya, terkadang kita berusaha untuk tidak menanggapinya tapi kalau keseringan sih memang bikin kesel juga ya..

    BalasHapus

Aychoty